Welcome my blog bitches

Tips Untuk Membantu Anda Belajar Cara Hidup Dengan Kanker

Semua orang tahu kanker adalah penyakit yang berbahaya, tetapi tidak semua orang memahami berbagai cara yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Seperti halnya penyakit apa pun, kunci sukses adalah mengumpulkan informasi sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan informasi. Anda akan menemukan berbagai kiat praktis tentang hidup dengan kanker di bawah ini.

Kanker adalah diagnosis yang menegangkan bagi pasien dan keluarganya. Ada sejumlah perawatan kanker yang ada, jadi konsultasikan dengan dokter secara teratur.

bacajuga: Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah

Bersiaplah untuk perubahan fisik yang mungkin terjadi saat Anda menjalani perawatan kanker. Dokter Anda dapat memberi tahu Anda semua efek samping yang mungkin ditimbulkan oleh obat dan perawatan Anda. Jika penampilan Anda membuat Anda tidak nyaman, Anda mungkin ingin membeli wig atau jika kulit Anda menjadi pucat, Anda mungkin perlu riasan baru untuk membantu Anda merasa lebih nyaman.

Selalu berdiri ketika Anda perlu. Mungkin ada orang yang berpikir bahwa kanker mereka menular dan karenanya akan memperlakukan Anda secara berbeda. Ini akan memberi Anda sangat dan bagaimana orang lain merespons selama perawatan Anda.

Jika Anda memiliki orang yang dicintai yang baru-baru ini menerima diagnosis kanker, dengarkan mereka. Ini mungkin merupakan hal yang sulit dilakukan pada waktu tertentu, tetapi mereka membutuhkan seseorang untuk mendengarkan ketika mereka mengungkapkan perasaan mereka.

Anda dapat mengurangi kanker usus sekitar 40% jika Anda melakukan aktivitas fisik secara teratur.

bacajuga: Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah

Merokok dapat menyebabkan emfisema dan kanker paru-paru, selain itu paru-paru dan mulut. Karsinogen yang diproduksi oleh rokok dapat merusak usus besar. Ini adalah beberapa dari banyak alasan Anda harus bebas tembakau.

Informasi tentang efek kanker tersedia dari dokter Anda, kelompok dukungan kanker, dan sumber daya online. Jika Anda tahu bagaimana mengelola kesehatan Anda secara efektif, Anda dapat mengubah peluang melawan kanker yang menguntungkan Anda. Dengan menggunakan tips yang terkandung dalam artikel ini, Anda dapat memulai pertempuran Anda dengan kanker.