Welcome my blog bitches

Temukan Mobil yang Anda Cintai Dan Mampu Memenuhi Tips Ini

Temukan Mobil yang Anda Cintai Dan Mampu Memenuhi Tips Ini


Anda mungkin tidak memiliki ketentuan terbesar terkait pembelian kendaraan Anda sebelumnya. Mungkin Anda ingin lebih banyak pengetahuan sehingga Anda dapat menangani sendiri pekerjaan yang lebih baik dalam bernegosiasi. Ketika Anda memiliki informasi yang tepat, Anda akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. Gunakan tips berikut untuk mendapatkan semua yang Anda inginkan.

Anda merugikan diri sendiri jika gagal menegosiasikan harga yang lebih rendah dari yang ditawarkan oleh penjual Anda. Anda tidak perlu membayar harga stiker pada mobil. Harga stik dengan sengaja dinaikkan agar dealer memiliki ruang untuk bernegosiasi.

Anda benar-benar dapat menghemat banyak dengan melakukan riset online. Ketika Anda menemukan model yang Anda inginkan, pergilah ke dealer yang menjual mobil atau minta dealer Anda sendiri mendapatkan mobil untuk Anda. Jika dealer dekat, pertimbangkan mengemudi ke dealer untuk menghemat uang ekstra.

Ketika Anda tawar-menawar, fokuslah pada harga mobil secara keseluruhan, tetapi pada harga total pembelian di akhir persyaratan. Dealer dapat membuat harga bulanan apa saja, tetapi Anda akan membayar harga bulanan selama bertahun-tahun dengan total biaya mobil dengan harga sangat murah. Negosiasikan total harga terbaik yang Anda bisa untuk jalannya sewa Anda. Lalu hitung berapa pembayaran bulanan Anda.

Jika dealer Anda tidak ingin melakukan ini, belilah tempat lain.

Anda mungkin merasa terburu-buru dan berkomitmen pada kesepakatan yang tidak Anda sukai. Anda harus mengalokasikan setidaknya satu sore penuh. Jika Anda tidak punya banyak waktu, pikirkan untuk pergi dan kembali lagi nanti.


Penawaran terbaik tidak hanya akan jatuh ke pangkuan Anda. Anda harus tahu cara mengamankannya dan Anda harus tahu cara melawan taktik penjualan yang berbeda. Anda perlu memecah perhitungan mereka dan datang dengan perhitungan Anda sendiri. Anda harus mengingat tips ini.