Welcome my blog bitches

Merawat Wasir Mereka: Begini

Wasir adalah penderitaan yang menyakitkan yang dapat mempengaruhi hidup Anda. Rasa sakit itu sulit dihilangkan begitu wasir menjadi meradang dan menyusahkan sepanjang keseharian Anda. Informasi yang digariskan pada artikel berikut ini memberikan beberapa tips bagaimana mengurangi rasa sakit dan kondisi yang menyakitkan.



Jaga agar wasir Anda bersih jika saat ini Anda menderita wasir. Gunakan tisu basah untuk membersihkan bukan kertas toilet. Mengambil mandi sitz yang panas dapat membantu mengurangi pembengkakan dan nyeri wasir. Rendam daerah tersebut tidak kurang dari 20 menit atau lebih.

bacajuga: Pengobatan Alami Atasi Kencing Berdarah

Anda dapat menemukan bantuan dari wasir. Mandi sitz beberapa kali sehari, sepuluh menit sitz mandi setiap hari. Cara lain yang baik untuk meminimalkan rasa sakit dan ketidaknyamanan wasir adalah dengan menerapkan kompres dingin ke area yang terkena.

Cobalah untuk mengambil Rutin untuk wasir. Salah satu penyebab utama wasir adalah pelemahan pembuluh darah. Rebus adalah flavonoid yang penting untuk penyerapan Vitamin C dan juga memperkuat pembuluh darah. Jumlah yang disarankan untuk dikonsumsi dalam dosis harian adalah 500mg.

Minum banyak air jika Anda sering menderita wasir. Menjaga diri Anda terhidrasi akan mempertahankan kotoran lunak. Anda tidak ingin minum sebanyak alkohol dan kafein.

Wasir bisa disebabkan oleh susah buang air besar. Mengonsumsi lebih sedikit makanan olahan dan banyak minum air putih membuatnya lebih mudah buang air besar. Jongkok adalah buang air besar tanpa tegang. Gunakan tinja kecil yang diletakkan di bawah kaki Anda saat Anda buang air besar. Wasir kurang umum di negara-negara di mana orang berjongkok untuk menghasilkan buang air besar.

bacajuga: Pengobatan Alami Atasi Kencing Berdarah

Meskipun sebagian besar wasir tidak terduga dan tidak diinginkan, langkah-langkah dapat dilakukan untuk membantu menghilangkan rasa sakit dan pembengkakan yang mereka bawa. Tips yang baru saja Anda baca bisa membantu Anda mengobati dan mencegah wasir. Sementara wasir mungkin merupakan kondisi yang menyembuhkan dirinya sendiri dengan sendirinya, perawatan yang tepat dianjurkan jika Anda ingin mereka cepat sembuh.